Jumat, 13 Juni 2014

pagi guys..... masih semangat nggak nih ? pastinya masih semangat kan ?
oke, di hari yang indah ini, gue bakalan menginformasikan tentang apa itu blogger.
oke, sebenernya menurut gue blogger itu tempat buat mencurahkan isi hati, yaa maklum ajalah, gue kan anak cowok jadi gue gak punya yang namanya buku diary. tentunya blogger ini merupakan aplikasi yang sangat menguntungkan buat orang yang hobbynya nulis kayak gue.
sebenernya, untuk membuat blog it sangaaaaaat mudah banget, caranya tinggal bikin akun google trus tinggal masuk ke sini. gampang kan ?
jadi nunggu apa lagi gan ? buruan gih bikin blog dan mencurahkan isi hati kita di blog.
dari pada kita update status gak jelas di jejaring sosial, toh waktunya juga singkat banget. setelah kita updates status pasti bakalan kegeser sama status orang lain. maka dari itu, mending kita mencurahkan isi hati kita diblog. sama kayak kita nulis di diary.

0 komentar:

Posting Komentar