Selasa, 27 Mei 2014

banyak banget orang yang masih bingung milih pemimpin kita 5 tahun kedepan. oke kali ini ane akakn bantu kalian nih gan, untuk memilih siapa yang benar-benar bisa menjadi pemimpin kita dan melakukan perubahan. 

  1. jujur                                                          kita ambil contoh nih, bagaiman kalo pemimpin kita tidak bisa jujur ? korupsi bakalan meraja lela. apa lagi kalo sebelum jadi pemimpin udah pernah korupsi. mau jadi apa negri ini ? 
  2. merakyat                                                        kita harus bisa memilih pemimpin yang bisa bener-bener mementingkan kepentingan rakyatnya ketimbang kepentingan pribadi. 
  3. mempunyai visi dan misi yang bagus                             nah, ini yang paling penting, kalo dua syarat diatas udah terpenuhi pastinya syarat yang ketiga ini pasti terpenuhi. pemimpin yang baik pasti akan memiliki visi dan misi yang luar biasa untuk negerinya.
  4. mampu merubah nasib bangsa                                    di kondisi yang saat ini, semua orang pasti akan menginginkan pemimpin yang mampu memberika perubahan untuk negri ini.
jadi, sekarang tinggal kita yang menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin kita 5 tahun kedepan, dan melakukan perubahan untuk negri ini.

0 komentar:

Posting Komentar